News Update :
Home » , , , , , , » CARA MENDAPAT GCASH DAN PULSA TERBARU SECARA GAMPANG

CARA MENDAPAT GCASH DAN PULSA TERBARU SECARA GAMPANG

Penulis : Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 1:14:00 AM

Cara mendapatkan Gcash / Pulsa gratis dari Pudding Point

Pudding Points adalah aplikasi gratis di android untuk mengumpulkan koin yang bisa di tukarkan dengan voucher dan pulsa gratis, cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya yaitu kita akan diberi sebuah point/koin setelah menginstal dan mencoba aplikasi yang diseponsorkan olehnya.

Aplikasi Penghasil Gcash dan Pulsa Gratis Terbaru Pudding Point
Yang membuat aplikasi pudding point berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya adalah adanya penukaran point dengan Gcash jadi buat kalian yang sudah mempunyai banyak pulsa gratis dari aplikasi sebelumnya kalian dapat menukarkan point yang kalian dapat dengan voucher game kesukaan kalian, seperti voucher Gemscool, Megaxus, digicash dan sebagainya.
Selain itu untuk menjalankan pudding point kalian tidak perlu registrasi dahulu seperti mcent, kalian tinggal install dan lalu membukan aplikasinya maka kalian sudah bisa menjalankan dan mengerjakan tugasnya, oke langsung saja berikut ini adalah tata cara untuk mendapatkan gcash / pulsa gratis dari pudding point.

Cara mendapatkan Gcash / Pulsa gratis dari Pudding Point

1. Langkah pertama download dulu aplikasi pudding point di playstore
Download aplikasinya disini.
2. Setelah itu install dan buka aplikasinya, lalu masukkan kode 1D6AF4, untuk mendapatkan 100 point pertama.
*Ingat pemasukan kode hanya muncul satu kali jadi harap carat kode 1D6AF4 terlebih dahulu sebelum membuka aplikasi, karena jika tidak memasukkan kode taks / sponsor yang akan kalian dapatkan hanya sedikit, maka akan sedikit pula harapan untuk mendapatkan point yag banyak.
3. Sekarang kerjakan tugas tugas yang tersedia untuk mendapatkan point
Aplikasi Penghasil Gcash dan Pulsa Gratis Terbaru Pudding Point
4. Jika kalian sudah mendapatkan point yang cukup banyak silahkan tukarkan koin tersebut dengan pulsa ataupun gcash.
Aplikasi Penghasil Gcash dan Pulsa Gratis Terbaru Pudding PointAplikasi Penghasil Gcash dan Pulsa Gratis Terbaru Pudding Point
*Saya ingatkan lagi untuk memasukkan kode 1D6AF4, karena jika tidak task yang muncul untuk mendapatkan point hanya sedikit.
Dengan demikian kini kalian sudah dapat mendapatkan Gcash ataupun pulsa gratis jadi kalian tidak perlu repot repot mengeluarkan uang untuk membeli hal tersebut, cukup manfaatkan hp android anda maka semua dapat di dapatkan dengan mudah. Selain itu untuk mendapatkan pulsa gratis juga dapat diperoleh dari berbagai macam situs, baca kumpulan situs penghasil pulsa gratis yang terbukti membayar untuk mendapatkan pulsa gratis yang lebih banyak lagi.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada yang kurang faham ataupun kurang jelas silahkan bertanya pada komentar, jika saya mengetahuinya dengan cepat pasti akan saya balas. Sekian dan terima kasih :)
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Teguh303 . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger